Sabtu, 08 Agustus 2015

CHAHUN MAIN YAA NA




Tu hi yeh mujhko bata de
Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Tu hi yeh mujhko bata de
Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Itna bata doon tujhko
Aku akan memberitahukan padamu

Chaahat pe apni mujhko
Tentang cintaku

Yoon to nahin ikhtiyaar
Karena aku tidak bisa mengendalikannya

Phir bhi yeh sochaa dil ne
Dan hati ini juga berfikir

Ab jo lagaa hoon milne
Sekarang aku sudah menemukan

Poochhoon tujhe ek baar
Haruskah kau bertanya sekali lagi

Tu hi yeh mujhko bata de
Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Aisee kabhee pehle hui naa thi khwaahishein
Tidak pernah ada keinginan seperti ini sebelumnya

O.. kisee se bhi milne ki Naa ki thi koshishein
Serta belum pernah juga aku bertemu seseorang seperti ini

Uljhan meri suljhaa de
Menyelesaikan semua masalahku

Chaahoon main yaa naa
Aku harus mencintamu atau tidak

Aankhon aankhon mein jataa de
Mengatakan padaku dengan mata

Chaahoon main yaa naa
Aku harus mencintamu atau tidak

Mere chhote chhote khwaab hain
Aku mempunyai sebuah mimpi kecil

Khwaabon mein geet hain
Dalam mimpi itu ada laguku

Geeton mein zindagi hai
Didalam lagu ada kehidupanku

Chaahat hai, preet hai
Ada cinta dan kerinduan

Abhi main na dekhoon khwaab wo
Sekarang aku tidak bermimpi lagi

Jin mein na tu mile
Semenjak tidak bertemu denganmu

Ni khole honth maine ab tak the jo sile
Aku tidak membuka mulut yang telah lama tertutup

Mujhko na jitna mujhpe
Aku tidak begitu percaya

Utna is dil ko tujh pe Hone laga aetbaar
Karena aku tidak percaya bahkan pada diriku sendiri

Tanhaa lamhon mein apne
Pada saat aku kesepian

Bunti hoon tere sapne
Aku bermimpi tentangmu

Tujh se hua mujh ko pyaar..
Karena aku telah jatuh cinta padamu

Poochungi tujh ko kabhi naa
Aku tidak akan pernah meminta padamu

Chaahoon main yaa naa..
Aku harus mencintamu atau tidak

Tere khwaabon mein ab jeena
Sekarang aku harus hidup dalam mimpimu

Chaahoon main kyun naa..
Mengapa aku harus mencintai seperti itu

Tu hi yeh mujhko bata de
Kau ini hanya berkata padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak

Apne tu dil ka pata de
Berikan hatimu padaku

Chahun main yaa na
Aku harus mencintamu atau tidak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar