Sabtu, 08 Agustus 2015

BHULAA DENAA MUJHE


Bhulaa denaa mujhe
Lupakan aku

Hai alvidaa tujhe
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal padamu

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Safar ye hai tera, ye raastaa teraa
Ini adalah perjalananmu ini adalah jalanmu

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Hon teri saari shohratein
Semua ketenaran menjadi milikmu

Hai ye duaa..
Ini adalah doaku

Tujh-hi pe saari rehmatein
Semua anugerah bagimu

Hai ye duaa..
Ini adalah doaku

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Bhulaa denaa mujhe
Lupakan aku

Hai alvidaa tujhe
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal padamu

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Safar ye hai tera, ye raastaa teraa
Ini adalah perjalananmu ini adalah jalanmu

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Tu hi hai kinaara tera
Kau adalah pantai dirimu sendiri

Tu hi to sahara tera
Kau dukung dirimu sendiri

Tu hi hai tarana kal ka
Kau adalah irama esok hari

Tu hi to fasana kal ka
kau adalah kisah untuk esok hari

Khud pe yakeen tu karna
Percaya pada diri sendiri

Banna tu apna khuda...
Menjadi tuhan bagi dirimu sendiri

Tu hi hai kinaara tera
Kau adalah pantai dirimu sendiri

Tu hi to sahara tera
Kau dukung dirimu sendiri

Tu hi hai tarana kal ka
Kau adalah irama esok hari

Tu hi to fasana kal ka
kau adalah kisah untuk esok hari

Khud pe yakeen tu karna
Percaya pada diri sendiri

Banna tu apna khuda...
Menjadi tuhan bagi dirimu sendiri


Fiza ki shaam hoon main
Aku seperti malam

Tu hai nayi subah
Kau seperti pagi

Tujhe jeena hai mere bina
Kau harus hidup tanpa aku

Tujhe jeena hai mere bina
Kau harus hidup tanpa aku

Khilengi jahaan bahaarein sabhi
Dimana musim semi mekar

Mujhe tu wahaan... paayega
Kau akan menemukanku disana

Rahengi jahaan hamaari wafaa
Dimana kepercayaan itu ada

Mujhe tu wahaan... paayega
Kau akan menemukanku disana

Miloonga main iss tarah vaada raha
Aku akan menemuimu dengan cara itu aku janji

Rahoonga sang main sada vaada raha
Aku akan selalu bersamamu aku janji

Tujhe jeena hai mere bina
Kau harus hidup tanpa aku

Bhulaa denaa mujhe
Lupakan aku

Hai alvidaa tujhe
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal padamu

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku

Tujhe jeenaa hai mere binaa
Kau harus hidup tanpa aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar